Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Puisi Mask Rhaca

sudah lama aku tak mengurus Blog Cetekku yg aku isi dengan puisi2 kegalauan. dan gara2 Admin Mahend Posting puisi Cinta, maka aku tak mau kalah.

Jujurmu
kejujuran adalah bukti kesetiaan.
bohong adalah bukti penghianatan.
aku ingin kejujuran dari hatimu.
bukan kebohongan dari bibirmu.
ketajaman hatimu tak sakit bagiku.
manis bibirmu sangat meracuni jiwaku.
.
maka dari itu aku iklas melepasmu.
kejujuranmu bagai permata di hatiku.
terima kasih telah hargai perasaanku.
cinta bukan segalanya untukku.
hanya saja kasih sayangmu tak bisa ku lupa.
hanya kaulah yg mencintaiku dgn penuh kejujuran.
.
tinggalkan diriku dengan jujurmu.
itu sudah cukup bagiku.
jujurmu adalah hadiah terindah untuk perpisahan kita........

Cinta yang Hilang
aku sangat mencintaimu
hingga aku tak bisa hilangkan siluet mu dari benakku
kau adalah cinta pertamaku, cinta pandangan pertama
namun ini kesalahanku hingga aku tak tau siapa namamu
yg ku ingat hanyalah senyum manismu yg menyambutku
sudah berapa lama kau pergi dari sisiku
kau tinggalkanku tanpa terucap kata perpisahaan
namun dirimu masih dalam mimpiku
jika kita bertemu ku harap kau masih ingat aku
jika aku bertemu denganmu aku ingin katakan perasaan ini padamu
ku telusuri dunia hanya demi berjumpa denganmu
meski takdir memisahkan kita
namun tak ada yg bisa mengikis cintaku begitu saja
cinta ini sudah terpatri di hatiku untuk selamanya

7
senyum manismu menyambutku
hingga akhirnya senyum itu tak kulihat lagi
senyum itu hilang tanpa ku tau siapa pemiliknya
itu salahku, salahku tak tanyakan namamu
sudah 7 tahun aku tak bertemu denganmu
sudah 7 tahun pula aku tersiksa
siluetmu masih di hatiku
jika suatu hari kita bertemu kuharap kau mengingatku
mengingatku meski seperti angin malam yg dingin
.
aku inggin katakan perasaan
namun dimana aku bisa bertemu denganmu
berjumpa denganmu meski harus ku lewati gunung dan lembah
seperti apa dirimu setelah 7 tahun kita tak bertemu  

0 komentar:

Posting Komentar

Nostalgia Bareng Mario